Sabtu, 13 Juni 2015

Hadiah langsung dari DataPrint



Hadiah Langsung Tanpa Diundi
20-Feb-2015
DataPrint kembali membuat kejutan bagi pengguna produk tinta refill dan kertas fototipe apa pun, dengan memberikan hadiah langsung tanpa diundi. Konsumen tidak perlu menunggu jadwal pengundian hadiah dari program berhadiah yang rutin dilaksanakan oleh DataPrint setiap tahunnya. Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah. Kunjungi website www.hadiahdataprint.com , kemudian login dengan akun Facebook. Masukkan data berupa kode kupon dan nomer telepon seluler. Setelah klik “submit” langsung muncul keterangan jenis hadiah yang Anda peroleh jika beruntung.

Langkah selanjutnya, upload kupon (boleh berupa foto atau scan) dan tulis testimoni mengenai program Hadiah DataPrint. Apabila kupon telah dinyatakan sah maka hadiah akan dikirim langsung ke pemenang. Bagi pemenang pulsa, pulsa akan langsung ditransfer ke nomer telepon seluler yang Anda tuliskan saat mengisi kolom registrasi. Maka pastikan nomer yang Anda masukkan masih aktif. Untuk hadiah smartphone dan tablet, hadiah akan dikirim langsung ke alamat pemenang. Untuk kelancaran proses klaim hadiah, pastikan Anda menyimpan kupon yang digunakan saat registrasi. Apabila pemenang tidak dapat menunjukkan kupon maka hadiah dinyatakan gugur.

Jenis hadiah yang dapat dimenangkan yatu smartphone android, tablet android dan voucher pulsa dengan besaran nominal Rp 100 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 25 ribu. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2015. Semakin sering Anda menggunakan produk DataPrint, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan hadiah langsung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar